Sukses

Entertainment

Pose Anggun Rachel Vennya dengan Dress Unik, OOTD Hampir Seratus Juta

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah foto OOTD dengan style yang menarik. Ia tampil mengenakan sebuah dress berwarna putih yang memiliki lubang di beberapa bagian.

Terkesan unik, Rachel sukses tampil memikat dengan dress bolong tersebut. Ia tampak percaya diri dan berpose anggun menatap ke arah kamera, meski akhirnya ia bingung saat harus menulis caption foto.

"Pengen caption lain selain emoji tp ga kelar-kelar mikirnya, hehe," tulis Rachel Vennya di unggahan Instagramnya (29/7).

Tuai Pujian

Unggahan Rachel Vennya tersebut mendapat banyak pujian dari para netter. Taste fashion yang unik jadi nilai lebih Rachel yang memang gemar mencoba banyak hal.

Di sisi lain netter juga turut merasa senang 'Buna' terlihat kembali glowing setelah melewati badai dalam rumah tangganya. Mereka kembali menemukan sosok Rachel Vennya seperti yang dikenal.

Harga 'Wah'

Selain unik, OOTD terbaru yang dikenakan Rachel Vennya ini ternyata juga punya harga yang terbilang 'wah'. Diketahui dari akun @rachelvennya.fashion, dalam foto tersebut ia mengenakan barang senilai hampir 100 juta rupiah.

Dress bolong tersebut bisa dibeli di harga 699.000, sedangkan tas Gucci yang dikenakan harganya mencapai 25,9 juta rupiah. Belum lagi gelang Tiffany&Co yang ditaksir mencapai 60,8 juta rupiah, serta sepatu Nike Air Jordan yang harganya sekitar 7 juta rupiah. Total, OOTD Rachel Vennya tersebut mencapai 94,3 juta rupiah.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading