Sukses

Entertainment

Laporan Baru Sebut Korban Kris Wu Ada yang Berusia 14 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kasus yang menjerat Kris Wu ditangani dengan cepat oleh pihak berwajib. Pada 31 Juli 2021 kemarin. Ia telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif.

Laporan terbaru menyebut jika salah satu korban Kris merupakan seorang gadis berusia 14 tahun asal Shanghai. Rumor ini pun membuat kasus tersebut kian memanas dan menyita perhatian publik.

Kris Wu disebut telah mengakui dugaan tersebut, dan beberapa bukti kuat masih bisa ditemukan darinya. Bukti tersebut berisi antara lain rekam jejak pesan serta rekaman video tersembunyi yang diduga untuk mengancam korban.

Dipaksa Aborsi?

Dalam tangkapan layar, terdapat narasumber yang menguak tindakan pelaku terhadap korban. Sumber itu menyatakan jika korban diperkosa oleh lebih dari satu orang.

Tak hanya itu, ia juga menuturkan korban dipaksa untuk melakukan aborsi. Kondisi gadis itu pun kian memburuk karena perlakuan keji tersebut.

Masih Diproses

Kasus ini masih terus bergulir dan dalam penyelidikan pihak kepolisian. Banyak masyarakat yang menuntut keadilan atas kasus ini dan beramai-ramai mendatangi kantor polisi.

Kris Wu tercatat sebagai warga negara Kanada, dan hal ini munkin akan memengaruhi proses hukum. Sampai saat ini publik masih menunggu pernyataan resmi dari kepolisian Beijing yang menangani kasus tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kasus Pelecehan Seksual Pegawai KPI Jadi Alarm RUU PKS Harus Segera Disahkan
Artikel Selanjutnya
Polisi akan Panggil 5 Pegawai KPI Pusat Terkait Kasus Pelecehan Seksual