Sukses

Entertainment

6 Potret Jadul Kiki Fatmala, Dari Si Manis Jembatan Ancol Hingga Jambul Khatulistiwa

Fimela.com, Jakarta Kiki Fatmala meurpakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian. Di era 90-an, wajah perempuan kelahiran 26 Oktober 1969 ini sering menghiasi layar lebar.

Tak hanya itu, ia juga bermain dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol dan Noktah Merah Perkawinan. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com merangkumkan 6 potret jadul Kiki Fatmala yang wajahnya awet muda.

Potret Saat Umur 22 Tahun

Foto ini diambil saat Kiki Fatmala berumur 22 tahun. Ia terlihat mengenakan busana tanpa lengan berwarna merah, ia menyempurnakan penampilannya dengan topi bundar abu-abu. “Photo jadul umur 22 tahun,” tulis Kiki Fatmala.

Si Manis Jembatan Ancol

Dengan rambut yang tergerai dan terusan pendek warna putih, Kiki Fatmala melintasi jembatan. Seperti itulah penampilan Kiki Fatmala di sinetron Si Manis Jembatan Ancol. “Inget senetron ini, kangen suasana shooting jaman itu,” tulis Kiki Fatmala.

Foto 20 Tahun Lalu

Ini merupakan bukti jika Kiki Fatmala awet muda. Foto ini diambil 20 tahun yang lalu. “Photo 20 tahun yg lalu.waktu cepat sekali,” tulis Kiki Fatmala sebagai keterangan foto.

Rambut Berombak

Di era 90-an, Kiki Fatmala identik dengan rambut berombak. Siapa yang menyangka jika ini meurpakan daya tertarik sendiri bagi penggemar. “Diem dirumah.bongkar2 photo jadul, photo tahun 90 an, tulis Kiki Fatmala di akun Instagram pribadinya.

Rambut Jambul

Di foto hitam putih ini, Kiki Fatmala tampak mengenakan kerudung dan rambut jambulnya terlihat menyembul. “Photo jadul. Rambut ada jambul ya dari pada bosen di rumah bisa rapi2in album jadul juga kok,” tulis Kiki Fatmala.

Wajah Sensual

Citra sensual. memang sudah melekat di diri Kiki Fatmala sejak ia masih muda. Lihat saja penampilannya ketika masih muda, ia tampil sensual dengan riasan natural dan rambut berombak. “Ini waktu aku masi muda. Bersyukur sampe sekarang di beri kesehatan.” tulisnya sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading