Sukses

Entertainment

Anjasmara dan Fathir Muchtar Berusaha Jadi Panutan Para Aktor Muda di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Dua aktor senior, Anjasmara dan Fathir Muchtar di lokasi syuting Love Story The Series bisa dijadikan panutan untuk para aktor muda yang terlibat di dalamnya. Tak hanya soal berakting, pengalaman hidup keduanya pun membuat mereka seolah disegani oleh rekan sesama pemain sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

Bagi Fathir Muchtar, sebisa mungkin ia bersama Anjasmara dan bintang senior lainnya selalu berusaha untuk menunjukkan sikap yang baik di lokasi syuting. Hal itu menurutnya tak terlepas dari tanggung jawab mereka sebagai salah satu panutan para bintang muda di dalamnya.

"Ya terutama kita yang usianya lebih dari mereka usahakan jadi panutan yang baik," ungkap Fathir Muchtar saat berbincang secara virtual, belum lama ini.

Pernah Merasakan

Bagi Anjasmara sendiri, melihat tingkah polah para bintang muda di lingkungan pekerjaannya bukanlah sesuatu yang asing. Menurutnya, ia pun pernah berada di posisi tersebut saat memulai kariernya di industri hiburan dahulu.

"Kita lihatnya, 'oh dulu waktu kita masih seusia mereka juga kayaknya melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan'. Saya berusaha menahan diri untuk tidak terlalu banyak kasih tahu, nasihatin, karena ya mereka punya perjalanan hidup yang harus dijalanin. tapi pada saat sekiranya sedikit kelewatan menurut kami ya pasti saya akan kasih tahu," papar Anjasmara.

Seru

Dan sampai saat ini, bermain dengan banyak aktor muda di beberapa judul sinetron menurut Anjasmara amat mengasyikan. Ia mengaku cukup menikmati momen tersebut.

"So far seru aja melihat mereka berasa muda lagi," pungkas Anjasmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Cerita Anjasmara Jadi Instruktur Yoga di Lokasi Syuting