Sukses

Entertainment

Han So Hee Mundur dari Film Gentleman karena Masalah Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Han So Hee, aktris Korea yang tengah naik daun ini dikabarkan mundur dari film "Gentleman" yang akan dibintanginya. Kelelahan parah jadi alasan mengapa bintang "Nevertheless" itu memutuskan melepaskan perannya.

"Kami ingin memberi tahu bahwa Han So Hee telah memutuskan untuk meninggalkan peran di film Wavve "Gentleman"," kata agensinya 9ato Entertaintment, Rabu (4/8), dikutip dari laman AllKpop.

"Han So Hee sangat ingin bekerja dengan para pemain 'Gentleman' meski jadwal dan syutingnya sibuk, namun ia disarankan oleh dokternya untuk istirahat dan memulihkan diri dari kelelahannya yang parah," jelas agensi Han So Hee.

Lebih lanjut di sebutkan bahwa keputusan itu disetujui Han So Hee dan ia akan mengambil cuti untuk memulihkan diri secara fisik maupun mental.

Harap Dipahami

Dalam pernyataan itu juga disebutkan bahwa Han So Hee meminta para penggemar untuk memahami kondisinya.

"Han So Hee berharap dapat menujukkan sisi baru pada penggemarnya lewat film 'Gentleman', namun harap dipahami bahwa waktu dan istirahat diperlukan baginya untuk kembali dengan citra yang lebih baik," katanya.

Film Gentleman

Sebelumnya pada 15 Juli 2021 dilaporkan jika Han So Hee akan membintangi film "Gentleman" bersama Joo Ji Hoon.

Di film tersebut Joo Ji Hoon akan memerankan tokoh Ji Hyun Soo, seorang detektif swasta yang dijebak kasus pembunuhan dan masuk dalam kasus besar. Kemudian Han So Hee akan berperan sebagai jaksa Kim Hwa Jin yang akan membantu Ji Hyun Soo bebas dari tuduhan dalam waktu satu minggu.

Disutradarai oleh Kim Kyung Won, rencananya film yang akan dibintangi Joo Ji Hoon dan Han So Hee itu akan mulai syuting pada Agustus mendatang dan tayang tayang perdana pada Mei 2022.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Buat Serial My Name Harus Segera Ditonton
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Film A World Without Tak Boleh Dilewatkan