Sukses

Entertainment

6 Fakta Ray Prasetya, Mantan Idola Cilik hingga Jadi Drummer BCL

Fimela.com, Jakarta Orang mengenal sosok Ray Prasetya dengan cara yang berbeda. Ada yang melihatnya beraksi sebagai drummer profesional, ada juga yang mengingatnya sebagai mantan idola cilik.

Musisi kelahiran 22 Oktober 1997 ini pun masih menjadi idola di kalangan muda saat ini. Kerap tampil enerjik dan punya karakter, ia pun kerap tampil di sejumlah konser besar, dengan penyanyi yang tak kalah hebat pula.

Berikut sejumlah fakta menarik tentang Ray Prasetya, drummer yang telah malang melintang di dunia musik.

Ray dan Drum

Sebelum mengikuti Idola Cilik, Muhammad Raynald Prasetya sudah terlebih dulu menekuni alat musik drum. Ia pun telah menjuarai sejumlah festival drum di usia sangat muda di Jakarta.

Kecintaan dan konsistensinya terhadap drum pun mampu mengantarkannya ke posisi saat ini.

Momen Idola Cilik

Mencoba peruntungannya sebagai penyanyi, Ray terbukti berhasil menyita perhatian. Meski tak jadi juara, dari situ ia pun mulai dikenal masyarakat. Bahkan beberapa orang sampai saat ini mungkin masih terbawa dengan imej tersebut.

Dekat dengan Mama

Dukungan orang tua jadi salah satu yang berjasa membuat Ray sukses berkarier. Ia merupakan sosok yang dekat dengan sang Mama. Ia kerap mengunggah momen bersama sang bunda di akun Instagramnya.

Drummer

Cita-cita Ray menjadi drummer profesional pun terwujud di usianya kini. Bahkan ia kerap menjadi incaran para penyanyi solo papan atas Indonesia, beberapa di antaranya adalah BCL, Rossa, Afgan hingga Agnez Mo.

Masih Bernyanyi

Selain jadi salah satu drummer terbaik, bakat Ray bernyanyi juga tidak hilang begitu saja. Ia kerap ditodong Rossa maupun BCL untuk bernyanyi di hadapan penonton.

Di ulang tahunnya 2020 lalu, ia juga sempat merilis single originalnya berjudul Tanda Tanya. Bagaimana komentar kalian, apakah Ray cocok melanjutkan karier sebagai penyanyi?

Romansa

Ray memiliki barisan penggemar dari Kaum Hawa. Fans pun sempat terkejut ketika melihat Ray mengunggah momen romantis dengan Hasya Kyla. Namun keduanya telah mengakhiri hubungan dan menghapus foto masing-masing di media sosial.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Rossa, 5 Artis Indonesia Ini Bangun Rumah Mewah untuk Orangtua
Artikel Selanjutnya
5 Potret Rumah Super Mewah Hadiah Rossa untuk Orangtua