Sukses

Entertainment

Kunci Sukses Tasya Ell Curi Perhatian di Industri Digital Sebagai Beauty Influencer

Fimela.com, Jakarta Banyaknya platform sosial media saat ini memang membuka peluang mereka yang kreatif untuk bisa mendapat atensi dari publik. Salah satu yang kemudian sukses mencuri perhatian adalah Tasya Ell.

Perempuan kelahiran 14 September 2000 itu mengaku menggemari sosial media sejak usia remaja. Tak ayal, saat ini Tasya sudah memiliki lebih dari 200.000 follower di beberapa platform sosial media karena sukses menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

"Sebenarnya di masa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak banget, salah satunya menjadi content creator. Aku suka banget dunia socmed ini terutama membuat content. Kalau kita fokus sama perkembangan diri sendiri aja dan yang terpenting aku senang melakukan pekerjaan ini," ucap Tasya Ell dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Dapat Banyak Kerjasama

Usaha Tasya untuk menyuguhkan konten-konten berkualitas di laman Instagram maupun Tiktoknya pun menuai hasil. Kini, ia mampu bekerjasama dengan brand-brand beauty & lifestyle di Indonesia sehingga mampu memanfaatkan peluang yang ditawarkan sosial media menjadi sesuatu yang menghasilkan.

"Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini, hitung-hitung bantu mengurangi beban orang tua, hehehe," katanya.

Tanggung Jawab

Saat ini, Tasya fokus dengan konten beauty dan travelling. Baginya, di balik kemudahannya mendapat penghasilan dari bersosial media, namun ada tanggung jawab besar yang juga harus diemban. Sebisa mungkin, Tasya berusaha untuk terus menjadi contoh yang baik untuk para pengikutnya di berbagai platform media sosial.

"Sebenarnya menjadi beauty influencer itu nggak mudah ya, kita harus jadi panutan bagi orang banyak. Tapi aku berusaha menikmati aja semua yang udah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading