Sukses

Entertainment

Makin Tua, Venna Melinda Makin Rajin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Aktris Venna Melinda baru saja menginjak usia 49 tahun pada 29 Juli 2021 lalu. Di usianya yang hampit setengah abad, ia mengaku semakin terpacu untuk rajin berolahraga.

Dikutip dari video perayaan ulangtahun di YouTube Channel pribadinya, Venna mengaku bersyukur masih diberi kesehatan di usia yang sudah tidak muda lagi. Maka dari itu, ia pun ingin menjaga hal tersebut dengan rajin berolahraga yang melatih daya tahan tubuh.

"Alhamdulilah pokoknya yang penting aku masih bisa olahraga. Sekarang aku lagi suka banget tabata. Jadi, itu untuk ngukur endurance," kata Venna Melinda.

Latihan Fisik

Lebih lanjut, keputusannya untuk menekuni olahraga yang memacu daya tahan tubuhnya tak terpelas dari keinginannya untuk tetap tampil bugar dalam beberapa waktu ke depan. Maka dari itu, ia menganggap latihan fisik amat penting untuk menjaga daya tahan tubuh di hari tua

"Itu (olahraga) aku ngukur sampai seberapa aku bisa melakukan latihan-latihan yang termasuk high impact, kenapa? Karena buat aku usia hampir 50 kita nggak boleh males, baik itu otak maupun fisik," paparnya.

Melatih Otak

Di samping fisik, hal lain yang juga diperhatikan ibunda dari Verrell Bramasta itu adalah kemampuan otak. Untuk hal itu, Venna mengaku amat terbantu dengan kebiasaannya mengendarai mobil sendiri ketika hendak bepergian.

"Kalau otak, aku nggak pernah nggak nyetir sendiri, itu melatih konsentrasi," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Venna Melinda Tak Ingin Athalla Naufal Jadi Selebriti
Artikel Selanjutnya
Athalla Naufal Mempertemukan Ivan Fadilla dan Venna Melinda dalam Momen Makan Malam Bersama