Sukses

Entertainment

Satu Mimpi Terbesar Venna Melinda yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Aktris Venna Melinda sudah mendapatkan banyak berkah dalam hidupnya, baik dari segi karier maupun kehidupan pribadi. Nyatanya, hal itu tak membuat perempuan 49 tahun itu berpuas diri. Ia mengaku masih memiliki satu mimpi besar yang belum bisa terwujud sampai saat ini.

Hal itu dikatakan ibunda dari Verrell Bramasta itu ketika merayakan ulangtahunnya yang ke-49 belum lama ini. Dalam video yang diunggah di YouTube Channelnya, Venna mengaku ingin memiliki sebuah yayasan sosial untuk membantu sesama.

"Satu sih (mimpi) yang belum, aku pengin bikin yayasan, yayasan itu seperti rumah singgah," kata Venna Melinda.

Mulai Dipikirkan

Diakui Venna Melinda, memiliki yayasan sosial memang bukanlah hal mudah. Tak hanya modal ataupun hal-hal yang sifatnya materil, namun baginya penting untuk memiliki partner yang tepat guna menjalankan project sosialnya kelak.

"Tapi alhamdulilah aku sekarang udah mulai berpikir kira-kira di mana nih tempatnya," paparnya.

Pelengkap

Bagi Venna Melinda, memiliki yayasan sosial seperti pelengkap perjalanan hidupnya. Setelah memiliki karier di banyak bidang seperti entertainment dan politik, menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat adalah hal yang amat ingin diwujudkannya dalam waktu dekat ini.

"Kalau karier, politik udah pernah, entertainment alhamdulilah. Tabungan kita ujung-ujungnya adalah hidup itu berbuat kebaikan ya, termasuk sosial," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading