Sukses

Entertainment

Dari Rp 5 Miliar Hingga Sapi, Ini Daftar Hadiah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Fimela.com, Jakarta Pencapaian pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Seperti diketahu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri Tiongkok, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dengan skor 21-19 dan 21-15. Tak sek

Warganet dengan akun @ovaltinx membuat utas di Twitter yang berisi hadiah apa saja yang diterima oleh Greysia dan Apriyani. “List hadiah apresiasi dari orang Indonesia buat Apriyani & Greysia setelah dapet medali emas - a thread,” cuit @ovaltinx, Selasa (3/8/2021).

Greysia Polii dan Apriani Rahayu mendapat uang 5 miliar rupiah dari Kemenpora RI, 500 juta rupiah dari Crazy Rich Malang, destinasi superprioritas dari Menparekraf RI, hingga iPhone 12 Promax per orang dari seorang pengusaha.

Rumah dan Sapi

Greysia Polii dan Apriani Rahayu juga mendapat unit Apartemen B Residence, rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta dari PBSI, gerai Baso Aci dari Arief Muhammad hingga gerai es teh.

“9. Tanah, rumah, 5 ekor sapi dari bupati Konawe utk Apriyani. 10. Sepetak tanah dari wakil walkot Tomohon utk Graysia. 11. Hadiah saham dari ajaib. 12. Kopi gratis seumur hidup di semua kedai filosofi kopi," tulisakun @ovaltinx.

Berkat Perjuangan Keras

Total ada 34 hadiah untuk Greysia Polii dan Apriani Rahayu termasuk 3 kilogram emas senilai lebih 2,8 miliar dari Pegadaian. Hingga artikel ini ditulis, utas ini direspons ribuan warganet.

“Banyak bener ya, sebandinglah sama perjuangan. Pasti abis ini banyak sodaranya greysia sama apriani yg dateng ke rumah sambil ngusap-ngusap dengkul, terus bilang: Jadi gini,” tulis akun @satrianugrrr.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading