Sukses

Entertainment

Prank El Rumi, Bikin Ahmad Dhani Kembali Makan Masakan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty semakin mencair semenjak anak-anak mereka beranjak dewasa. Terkadang, ketiga anak Maia dan Dhani, Al El Dul yang secara sengaja berusaha mencairkan suasana hati kedua orangtua mereka.

Seperti halnya yang dilakukan El Rumi baru-baru ini.Ia sengaja meminta Maia Estianty untuk memasak untuknya sebagai bekal makanan di rumah Pondok Indah yang notabene adalah kediaman Dhani.

"Hari ini gue mau ngerjain Bunda dan Ayah, gimana kalau gua minta bunda bekalin gua untuk di rumah Pondok Indah," ujar El Rumi di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah 31 Juli 2021.

Sama-Sama Tak Tahu

Dalam video tersebut, pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini mengatakan bahwa dirinya sengaja meminta bundanya untuk memasak, kemudian akan disajikan untuk Ahmad Dhani. Sementara sang ayah pun tak tahu kalau makanan tersebut dimasak oleh Maia.

"Lucunya, Bunda enggak bakal gua kasih tahu kalau makanan ini nanti buat Ayah, dan Ayah juga enggak bakal tahu kalau ini masakan Bunda. Jadi ini kita kayak ngeprank Ayah dan Bunda," sambungnya.

Masakan Spesial

Sebagai ibu, Maia Estianty pun tahu selera makanan El seperti apa. Ia pun memasak ikan dori cream cheese untuk El Rumi. Selesai memasak, bekal itu pun diserahkan kepada El Rumi dan kemudian dibawa ke rumah Ahmad Dhani.

Sesampainya di rumah pentolan Dewa 19 tersebut, El Rumi pun sengaja menghidangkan masakan tersebut kepada sang ayah. Ahmad Dhani pun kemudian mencicipi ikan dori olahan Maia tersebut.

Meski tak mengetahui prank dari El Rumi, namun bagaimanapun Ahmad Dhani akhirnya mencicipi masakan yang dibuat oleh Maia Estianty untuk pertama kalinya selepas 13 tahun berpisah. Dhani makan ikan dori tersebut bersama nasi.

"Enak. Pakai nasi, terus dikasih mushroom (jamur), bawang putih," puji Ahmad Dhani.

Berikan Nilai

Layaknya seorang food tester, maka Ahmad Dhani yang diminta El Rumi untuk menilai masakan dari Maia Estianty tersebut akhirnya menorehkan nilainya. Dhani memberikan nilai cukup tinggi, yaitu tujuh pada masakan itu.

Namun Ahmad Dhani masih memberi sedikit masukan untuk makanan tersebut. "Kalau dikasih nilai berapa, Yah?" tanya El Rumi.

"Ya, tujuh lah karena ikan dori ini ikan enak. Harusnya simple saja ininya, apa flavor-nya itu simple saja. Enggak boleh terlalu banyak ini, banyak banget kan bumbunya nih," jawab Ahmad Dhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Bersiap Menjadi Janda Lagi, Ini Ceritanya
Artikel Selanjutnya
5 Momen Romantis Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry