Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Minta Maaf Pada Netizen Gara-Gara Rumah Baru Tak Sesuai Harapan

Fimela.com, Jakarta Sutradara kondang, Ernest Prakasa secara tiba-tiba meminta maaf pada netizen. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di akun instagram pribadi miliknya.

"Saya minta maaf," begitu bunyi tulisan yang diunggah Ernest Prakasa.

Dalam keterangannya, Ernest meminta maaf pada para pengikutnya di instagram karena sempat mempromosikan arsitek Delution saat membangun rumah impiannya.

"Kepada followers saya & @meiranastasia yang ikut menggunakan jasa @delution_architect karna melihat IG kami, saya minta maaf. Saya merasa postingan ini perlu, karena kami tidak ingin duka ini turut dirasakan oleh lebih banyak orang," tulis Ernest.

Rumah Tidak Sesuai Harapan

Ernest Prakasa mengaku rumah barunya itu tidak sesuai dengan harapannya dan sang istri Padahal rancangan yang dibicarakan sudah cukup bagus.

"Ini adalah firma arsitek yang bagus, dengan arsitek-arsitek muda yang kreatif dan menyenangkan. Kami sangat gembira dengan design rumah kami," ujarnya

"Tapi pembangunan, itu soal lain. Ketika proses eksekusi dimulai - dimana kami menggunakan jasa kontraktor hingga interior dari mereka juga - prahara tak henti-hentinya muncul," tambahnya.

Bapak dua anak itu sengaja baru mengatakan hal ini sekarang ke publik. Lantaran dia dan keluarga kecilnya baru saja menempati rumah tersebut beberapa waktu lalu.

"Kenapa saya baru speak up sekarang? Karna kami baru mulai menghuni rumah ini, dan menemukan kecacatan bertubi-tubi yang menguras emosi hingga kami kehabisan energi," tutur Ernest Prakasa.

Tak Ingin Ada Korban Lagi

Di akhir unggahannya, Ernest menuturkan tidak ingin ada lagi korban yang berjatuhan. Maklum, sebelumnya dia sangat gencar mempromosikan untuk menggunakan jasa Delution.

"Saya minta maaf juga buat rekan-rekan @delution_architect karna terpaksa membuat postingan ini. Ini bukan masalah pribadi, saya merasa ini adalah tanggung jawab saya sebagai seseorang yang mempromosikan kalian. Sekali lagi, saya minta maaf," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading