Sukses

Entertainment

5 Quote Memorable Iqbaal Ramadhan di Film-Film yang Dibintanginya

Fimela.com, Jakarta Merengkuh sukses bertahun-tahun di dunia musik, karier Iqbaal Ramadhan di layar lebar ternyata juga tak kalah mulus. Beberapa judul film telah ia bintangi sebagai pemeran utama.

Meski awalnya sempat diragukan, ia kini menjadi nama yang amat diperhitungkan di kancah film. Banyak pujian mengiringi penampilan Iqbaal yang impresif di bidang akting.

Sejumlah judul film yang menampilkan Iqbaal sebagai bintang tak jarang viral di media sosial. Quote-quote maupun kutipan dialognya jadi perbincangan netizen, berikut beberapa di antaranya.

Dilan 1990

Peran Iqbaal sebagai Dilan telah menjadi fenomana tersendiri. Sebagai tokoh yang puitis, banyak yang kesengsem dengan gombalan ala Dilan.

 

"Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu"

"Jangan rindu, Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja”

 

Bumi Manusia

Ketika orang masih terbayang dengan imej Iqbaal sebagai Dilan, ia mendapat kepercayaan besar untuk berperan di Bumi Manusia. Film yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer ini penuh dialog dan quote yang indah tentang cinta.

"Semua rasa berhulu di hati dan bermuara di tindakan. Turuti jika hati menghendaki, sebab di sana selalu ada harapan"

"Karena kebahagiaan itu seringkali cepat menghilang. Maka kenanglah selalu, agar terus hidup di atas kesedihan lainnya"

Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens jadi salah satu cerita menarik yang hadir di tahun 2021. Iqbaal berperan sebagai Ali, dengan hubungan yang pelik antara ia dan Mamanya sendiri. Salah satu quote menarik berada di penghujung film ini.

"Kalau Mama beruntung sekarang punya keluarga baru mama, Ali beruntung kenal rumah ini. Rumah yang menerima seisinya apa adanya. Rumah yang menampung semua mimpi anggota keluarganya dengan optimis,"

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading