Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Titi Radjo Padmaja: Ternyata Menyenangkan Banget

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu, nama Titi Radjo Bintang atau yang kini berubah menjadi Titi Radjo Padmaja memang sudah jarang terlibat dalam project-project di industri hiburan. Diakuinya, lima tahun belakangan dirinya memang lebih fokus untuk mengurus keluarga ketimbang berkarier.

Terlebih, saat anak keduanya, Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono lahir pada 2020 lalu. Saat itu, ia mengaku kembali merasakan bagaimana nikmatnya menjadi seorang ibu setelah sekian lama.

"(Jadi ibu) Rasanya ternyata menyenangkan banget katena waktu seperti ini yang dulu aku nggak punya. Karena kan dulu sibuk bekerja, sibuk di luaran, pas sekarang fokus ke keluarga aku ngerasa ternyata harta yang paling berharga adalah keluarga, aku baru sadar," ungkap Titi Radjo saat berbincang secara virtual di program FameTalks bersama FIMELA.

Tak Mudah

Memang sebelum Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono lahir, Titi Radjo Padmaja sudah pernah merasakan jadi ibu ketika Miyake Shakuntala Tjuman, putri dari pernikahannya dengan Aksan Tjuman lahir pada akhir 2005 lalu. Namun, kurun waktu yang panjang dari anak pertama ke anak keduanya ini membuat Titi seolah merasakan pengalaman baru menjadi seorang ibu.

Diakuinya, mesko terkesan simpel, menjadi ibu yang fokus pada keluarga ternyata bukanlah hal yang mudah.

"Ibu peran yang sebenernya nggak kalah sibuk dengan bekerja di luar ya karena aku pikir pekejaan ibu rumah tangga itu lebih gampang, ternyata nggak juga. Tanggung jawabnya walaupun ada beberapa yang bantu tapi tetap kita harus mikirin juga semuanya," lanjutnya.

Menikmati

Kini saat konsentrasinya tak lagi terpecah dengan pekerjaan yang menumpuk sebagai seniman, ia pun mengaku amat menikmati perannya sebagai ibu. Jika memiliki waktu luang, sebisa mungkin ia menghabiskannya dengan suami sambil mengurus dua anaknya tersebut.

"(Di rumah) Biasanya masak-masak. Aku kan punya bayi jadi main-main sama bayi, banyak nonton juga sama anakku yang perempuan, baca buku, ngobrol. Sebenernya quality time sih. Ternyata keluarga itu adalah segala-galanya jadi aku merasa bersyukur banget dan happy," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading