Sukses

Entertainment

Sempat Stres saat Harus Berhenti Kerja, Titi Radjo Padmaja Akhirnya Bisa Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Pasca dinikahi Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu, kehidupan Titi Radjo Padmaja bisa dibilang harus berubah drastis. Terbiasa bekerja dengan jadwal yang padat hampir setiap hari, ia tiba-tiba memutuskan untuk menanggalkan sementara seluruh predikatnya sebagai public figure dan memilih untuk fokus ibu rumah tangga.

Saat berbincang santai dalam FameTalks bersama FIMELA, perempuan 40 tahun itu mengakui jika keputusannya untuk menghilang dari industri hiburan diambil guna mengimbangi kesibukan sang suami. Baginya, hal itu dilakukan agar tetap ada yang fokus mengurus rumah tangga dan anak-anak mereka.

"Kan harus balance juga kan, karena kan sekarang suami aku yang sibuk sekali bekerja keras mencari uang untuk keluarga, jadi aku mengambil peran untuk fokus ke keluarga supaya kita bagi-bagi tugas," ungkapnya.

"Kalau dulu (sebelum menikah) kan aku sibuk bekerja terus, sekarang harus bagi-bagi tugas karena yang bekerja keras itu suami aku," lanjut Titi Radjo Padmaja.

Tak Mudah

Lebih lanjut, Titi Radjo Padmaja menuturkan jika keputusannya untuk rehat dari pekerjaan sebagai seniman bukanlah hal yang mudah. Bahkan, ia mengaku sempat merasa stess saat tiba-tiba harus meninggalkan kebiasaan bekerja yang sudah ia lakukan sejak memulai karier di industri hiburan.

"Sejak menikah kan aku sama sekali nggak kerja, nggak syuting film, nggak bermusik, nggak ada di TV dan sebagainya, itu kan sebenernya pekerjaan yang aku cintai banget kan, Awalnya sih nggak gampang, Awalnya stres, tapi aku ngerasa benefit-nya jauh lebih banyak," jelasnya.

Bisa Lebih Self Love

Dan salah satu keuntungan yang amat dirasakan Titi ketika memutuskan untuk sementara waktu fokus mengurus keluarga di rumah ialah lebih bisa menghargai diri sendiri. Hal yang menurutnya belum pernah ia dapati ketika masih sibuk bekerja sebagai selebritas.

"Dulu tuh nghak punya waktu untuk ke salon, merawat diri, meditasi segala macam karena sibuk bekerja dan udah cape, tapi sejak fokus ke keluarga dan diri sendiri tuh aku jadi lebih self love, merawat diri sendiri. Akhirnya aku bisa share itu sama keluarga, itu lebih baik dan lebih full gitu rasanya karena ternyata keluarga itu adalah segala-galanya jadi aku merasa bersyukur banget dan happy," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading