Sukses

Entertainment

Jadi Single Parent, Larissa Chou Jadi Sosok yang Lebih Tangguh

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou telah mengalami berbagai fase dalam kehidupan. Namanya sempat mencuat ke permukaan setelah kisahnya bersama Alvin Faiz viral di media sosial.

Kisah sempurna pasangan ini rupanya berujung dengan perpisahan. Berbagai cerita dan versi mengemuka di publik, sementara Larissa move on dengan kehidupannya kini.

Dalam unggahan terbaru, Larissa Chou menyinggung tentang statusnya sebagai single parent. Ia merasa menjadi sosok yang jauh lebih tangguh dari sebelumnya.

Fokus Merawat Buah Hati

Dalam postingan itu, Larissa menampilkan beberapa foto buah hatinya, Yusuf. Di usianya yang kini empat tahun, ia terlihat aktif dan suka bermain, seperti yang diperlihatkan perempuan 25 tahun tersebut.

"Being a single parent made me stronger than ever before," tulis Larissa Chou sebagai caption foto (5/8).

Raih Simpati Netizen

Kalimat yang ia tuliskan meraih simpati banyak netizen. Seolah mengerti beban yang dipikul Larissa, netter mengungkapkan dukungannya dalam berbagai cara.

"Ga apa-apa kak... Semangat ya... Daripada bersama membuat kita nambah dosa 😢 dan kalau gak bahagia, gimana bisa tenang juga ibadahnya... Semoga Allah Ridho... Aamiin," tulis salah satu netizen.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading