Sukses

Entertainment

Muncul Di 'Buku Harian Seorang Istri', Rangga Azof Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan hubungan antara Nana (Zoe Jackson) dan Dewa Buwana (Cinta Brian) dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin memancing rasa penasaran pemirsa. Sebagaimana diketahui sinetron ini tayang di SCTV setiap hari pukul 19.35 WIB.

Ikatan pernikahan yang diawali dengan unsur keterpaksaan, dimana Dewa menikahi Nana agar terhindar dari ancaman hukuman bui pun harus melalui berbagai kerikil tajam di dalamnya. Perlahan seiring perjalanan waktu, hubungan keduanya mulai mencair.

Namun, di tengah hubungan keduanya yang sudah mulai harmonis, akan muncul karakter dan wajah baru yaitu sosok Fajar, yang diperankan oleh aktor ganteng Rangga Azof. Hal ini diketahui dari akun instagram @SCTV.

Pria yang Cool

Rangga Azof sebelumnya sempat bermain di sinetron Samudra Cinta bersama Haico Van der Veken. Jika sebelumnya Rangga Azof digambarkan sebagai sosok yang bucin dan tidak bisa lepas dari Haico, kali ini dirinya menyuguhkan karakter yang berbeda.

Dalam Buku Harian Seorang Istri, Rangga Azof akan menjadi seorang pria yang cool dan selalu siap menolong Nana. Kehadiran Rangga Azof di Sinetron Buku Harian Seorang Istri membuat para penggemarnya pun heboh.

Pihak Ketiga

Namun, melihat perannya sebagai Fajar yang siap menolong Nana, Rangga Azof disebut-sebut akan menjadi sosok orang ketiga dalam hubungan Nana dan Dewa. Seperti komentar netizen lewat akun instagram @Cahyani_willy.

“Takutnya malah suka sama Nana, semoga aja deh jodohnya Lula,” ujarnya.

Lain lagi komentar yang dituliskan pemilik akun @Ameilin111gmail.com9 yang berkomentar, “Semoga aja mas ganteng Fajar jadi teman kuliahnya mas Dewa dan jadi baik membela keluarganya.”

Benarkah Fajar akan menjadi sosok perusak rumah tangga atau justru akan menjadi teman baik Dewa? saksikan terus Buku Harian Seorang Istri yang tayang setiap hari pukul 19.35 WIB hanya di SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading