Sukses

Entertainment

Sal Priadi Ceritakan Awal Mula Debut Film di Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Fimela.com, Jakarta Musisi Sal Priadi memulai debut aktingnya di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Di situ, dia berperan sebagai tokoh Tokek, sahabat Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio.

Sal hingga kini masih tidak menyangka dirinya bisa melakukan debut akting film. Apalagi, film perdananya itu bakal ditonton orang di luar negeri.

"Gimana ya, gue bahkan masih ingat sampai hari ini kalau ada kegiatan tentang film 'Seperti Dendam, Harus Dibayar Tuntas' deg-deg-annya sama seperti waktu pertama kali dapat tawaran," kata Sal Priadi dalam konferensi pers secara virtual, beberapa hari lalu.

Deg-degan

Sal Priadi kemudian menceritakan momen saat dirinya menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama aktor-aktor lain, seperti Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, dan Ratu Felisha. Katanya, dia selalu gugup di setiap harinya.

"Di hadapan orang-orang yang hebat itu, kalo bisa gue keluar dari keluar dari ruangan itu deh. Deg-deg-an banget, tapi seru banget," tutur Sal Priadi.

Cara Menyiasati Rasa Gugup

Pria yang mengawali karir di dunia tarik suara itu mengaku memiliki cara tersendiri untuk menyiasati rasa gugup saat syuting. Salah satunya, membuat dirinya merasa lelah.

"Yang jelas pagi-pagi gue lari-larian dulu di kamar supaya capek, supaya enggak ada lagi tenaga yang bikin deg-degannya semakin kuat," ujarnya.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah sebuah film adaptasi dari novel karya Eka Kurniawan dan digarap oleh sutradara Edwin.

Walaupun belum tayang di Indonesia, film ini sudah diboyong ke dua festival film bergengsi, yaitu Toronto International Film Festival kategori Contemporary World Cinema pada 9 September hingga 18 September 2021 dan Locarno Film Festival 2021 pada 8 Agustus hingga 10 Agustus 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading