Sukses

Entertainment

Kesetiaan Aisyah Aqilah pada Jeff Smith yang Sedang Hadapi Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Aisyah Aqilah membuktikan kesetiannya pada sang kekasih, Jeff Smith yang saat ini masih menghadapi kasus penyalahgunaan narkotika. Sebagai bukti, dia hadir dalam sidang narkoba Jeff Smith di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021).

Ditemui setelah hadir di sidang pujaan hati, Aisyah mengatakan bahwa apa yang dilakukan pacarnya masih bisa dimaafkan. Karena itulah dia akan setia mendampingi.

"Aku tidak melihat itu sebagai keburukan sih untukku," kata Aisyah Aqilah.

Manusia Tak Luput dari Kesalahan

Lebih lanjut, Aisyah Aqilah mengatakan bahwa manusia memang tidak luput dari kesalahan. Prinsip hidupnya, dia tidak mau melihat seseorang dari segi keburukan, tetapi dari segi kebaikan.

"Karena namanya manusia, pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing gimana cara kita menyikapinya saja sih," ucapnya.

Berikan Dukungan

Bukannya menjauh dari Jeff Smith, justru Aisyah Aqilah akan selalu memberikan dukungan terbaik untuk pujaan hatinya yang saat ini sedang menghadapi kasus narkoba.

"Aku pasti akan selalu men-support Jeff selalu, insya Allah. Ya menguatkannya ya pasti kasih tahu selalu baik-baik, sabar, kuat, pasti ada jalannya," tutur Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021). Kehadirannya di sana untuk memberikan dukungan kepada pacarnya. Tak sendiri, dia ditemani ibunda Jeff Smith, Areistiani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading