Sukses

Entertainment

Rayakan Anniversary, Istri Bambang Pamungkas: Tak Ada Waktu untuk Drama

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola legendaris Tanah Air, Bambang Pamungkas baru saja merayakan momen anniversary dengan istri tercinta. Momen itu dirayakan Bepe pada 7 Agustus 2021 kemarin dengan sebuah video.

Video romantis tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya (7/8). Tak lupa, ia menuliskan kata-kata puitis nan romantis untuk mengenang kebersamaan mereka sejauh ini.

""SELAMANYA"...Cinta itu kamu.Kasih itu kamu.Meraih hatimu adalah kemenangan terbesar dalam hidupku. Pijar cinta kasih yang selalu menghangatkan ruang jiwaku. Dahulu, sekarang, dan selamanya," tulis Bambang Pamungkas sebagai caption.

Mengenang Kebersamaan

Bambang Pamungkas tak menuliskan perayaan kali ini merupakan anniversary yang keberapa. Namun menurut berbagai sumber, tahun ini merupakan tahun ke-20 kebersamaan mereka sebagai suami-istri. 

Dan peringatan setiap 10 tahun tentunya kerap dirayakan lebih spesial. Bepe mengunggah foto-foto lawas dari masa pernikahan mereka, diiringi lagu romantis dari Billy Joel, Just the Way You Are.

Tak Ingin Drama

Dewi, istri Bambang Pamungkas juga turut mengunggah beberapa hal di Instagramnya. Salah satunya foto yang mengisyaratkan dirinya tak ada waktu untuk drama.

Hal itu tampaknya berhubungan dengan rumor yang belakangan santer dibahas, mengenai status Jane Abel, putri Bepe yang kabarnya dicoret dari Kartu Keluarga. Jane merupakan putri dari istri terdahulu Bepe, Olga Archangela yang meninggal pada 2003. 

Banyak orang mengira Jane adalah putri kandung Tribuana Tungga Dewi, sebelum ia angkat bicara. Jane menduga jika wacana untuk mencoretnya dari KK datang dari ibu tirinya itu, sehingga sempat ramai jadi pembahasan publik.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

What's On Fimela
Loading