Sukses

Entertainment

3 Film Korea Baru yang Tak Boleh Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta Selain serial drama, berbagai judul film Korea terbaru pun banyak dirilis. Kisahnya pun beragam dan tak boleh dilewatkan. Menariknya, film yang dibintangi Chanyeol EXO juga sudah bisa dinikmati.

Berikut ini adalah tiga judul film Korea yang tak boleh Anda lewatkan.

 

The Box

Film ini mengisahkan perjalanan seorang musisi jalanan dengan impian besar untuk menjadi penyanyi hebat bernama Ji Hoon (Park Chanyeol). Ia sangat berbakat dalam bermain musik namun memiliki demam panggung. Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser musik yang menyadari kehebatan Ji Hoon. Keduanya pun memulai perjalanan bersama untuk menjadi musisi dan produser musik yang sukses. 

Namun, Ji Hoon dan Min Soo selalu bertengkar dan tidak pernah bisa sepakat, dan satu-satunya kesamaan mereka adalah rasa cinta mereka untuk musik. Dapatkah keduanya mengesampingkan perbedaan demi mencapai impian mereka bersama-sama? Temukan jawabannya di film The Box, yang tayang di iQiyi.

 

Waiting for Rain

Meskipun sudah 3 tahun berusaha, Young Ho (Kang Ha Neul) selalu gagal dalam ujian masuk universitas. Dalam perasaan putus asa itu, Young Ho berpikir untuk mengirim surat kepada teman kecilnya, So Yeon.

Selama beberapa waktu, mereka berdua saling berbalas surat dan memberi semangat satu sama lain. Namun sebenarnya, yang menerima dan membalas suratnya adalah So Hee (Cheon Woo Hee). Setelah cukup lama saling mengirim surat, Young Ho mengajak So Yeon untuk bertemu pada 31 Desember, tapi hanya saat hujan turun. Dia tidak tahu, walaupun ia terus menunggu, tentu saja So Yeon tidak akan pernah muncul. Apa yang terjadi pada So Yeon dan siapakah So Hee?

Whispering Corridors 6: The Humming

Eun Hee (Kim Seo Hyung) diangkat sebagai wakil kepala sekolah di SMA lamanya, di mana hal-hal aneh terjadi di kamar mandi yang telah ditutup. Tidak lama setelah pelantikannya, Eun Hee mengalami halusinasi dan bertemu sosok arwah jahat menyeramkan yang mengikutinya. 

Setelah menyadari bahwa ada hal aneh terjadi di sekolah lamanya, Eun Hee berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi hal tersebut mengarah kepada sebuah misteri lama, yang membuat Eun Hee yakin bahwa itulah alasan sebenarnya ia harus kembali ke sekolah tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading