Sukses

Entertainment

Perlihatkan Baby Bump, 4 Potret Amanda Manopo Ini Seperti Hamil Sungguhan

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo nampak cantik kala mengenakan dress berwarna putih dengan motif polkadot. Namun, ada sesuatu yang berbeda dari Amanda biasanya. Jika ia terbiasa dengan perut yang rata, kali ini tidak demikian.

Karena mengambil angle sedikit menyamping, maka bagian perutnya pun terlihat jelas. Tampak perut Amanda yang membuncit layaknya perempuan yang tengah hamil. Ya, kelihatan sekali perut hamilnya yang membuncit.

"To my son. Never forget that i love you. Life is filled with hard times and good times. Learn from everything you can. Be the man i know you can be .- 💕mom," kata Amanda Manopo di laman Instagramnya, amandamanopo, baru-baru ini.

Tentu saja baby bump yang tengah dipamerkan oleh Amanda Manopo adalah palsu belaka. Karena menjadi perempuan hamil adalah perannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Ia pun dengan senang hati melakukan beberapa pose pamer baby bump. Seperti apa?

Begitu Bahagia

Amanda Manopo tampak sangat bahagia dengan tampilannya yang sudah sangat mirip dengan perempuan hamil. Posenya yang memegang bagian bawah perut pun memperlihatkan baby bump yang begitu menggemaskan.

Jenis Kelamin

Dalam unggahannya ini, Amanda Manopo juga mengatakan bahwa anaknya kelak berjenis kelamin laki-laki. Ia pun begitu antusias untuk menyambut lahirnya buah hati pertamanya.

Sudah Pantas

Amanda Manopo sendiri terlihat sangat pantas ketika berperan sebagai seorang perempuan yang tengah hamil. Sebagai pemeran, Amanda tentu saja mengerahkan segala kemampuannya untuk berakting sebagaimana layaknya perempuan hamil.

Cari Iklan Susu

Amanda Manopo memang selalu mendalami peran apapun yang didaulatkan kepadanya. Termasuk peran hamil ini, ia yang saking seriusnya sampai siap mencari iklan susu hamil. "Mencari iklan susu hamil sekarang. Terlalu mendalami peran," ujarnya di Insta story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading