Sukses

Entertainment

Sebentar Lagi Nikah, Rizky Billar Bantah Isu Settingan dengan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Sayangnya, menjelang akad nikah, mereka masih kerap kali dituduh melakukan rekayasa atau biasa disebut setting-an.

Tak terima dengan kabar tersebut, Rizky Billar menegaskan cintanya pada pedangdut itu tulus, serta tidak ada paksaan dari pihak manapun. Hal itu disampaikannya saat live di salah satu stasiun televisi swasta, Minggu (8/8/2021).

"Tidak ada setting-setting-an, murni dipertemukan lewat jalan Tuhan. Sampai ketemu dan memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat," kata Rizky Billar.

Tak Mau Ambil Pusing

Rizky Billar juga mengaku tak mau ambil pusing terkait tuduhan tersebut. Terpenting bagi dia, keluarga sudah mengetahui keseriusannya pada perempuan yang akan dinikahinya itu.

"Itu kan omongan orang ya, kita nggak pernah peduli omongan mereka. Fokus saja ke mana hubungan kami, yang tahu orang terdekat," tutur pria kelahiran 12 Juli 1995 itu.

Lesti Ogah Memikirkan Tuduhan

Senada dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga tak mau menanggapi komentar negatif tersebut. Kalaupun memang semuanya adalah setting-an, perempuan yang kerap disapa Dede ini mengatakan sudah campur tangan Tuhan.

"Kalau yang suport pasti akan mendoakan. Jadi bodo amat, kami nggak mikirin orang yang ngomongin jelek. Setting-an, aturan (dari Allah) mah iya. Sudah ada garisnya apapun yang diperbuat," tegasnya.

Serangkaian acara pernikahan telah dilakukan keduanya, seperti pengajian serta malam bainai. Namun keduanya belum mau membocorkan kapan akan melangsungkan hari bahagia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Lesti dan Rizky Billar Mudik ke Cianjur, Traktir Warga Sekampung
Artikel Selanjutnya
Polisi Pastikan tak Sita Uang Bayaran Rossa Terkait DNA Pro, Beda dengan Ivan Gunawan dan Lesti-Billar