Sukses

Entertainment

Mengintip Gaya Pacaran Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

Fimela.com, Jakarta Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah memutuskan tak menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Baru-baru ini Lee Kwang Soo pun mengungkap seperti apa gaya pacarannya dengan sang kekasih.

"Kami berkencan secara normal seperti yang dilakukan orang lain. Kami bisa bertemu di luar jika kami mau. Kami pergi dan makan enak bersama dan kami bahagia," katanya dalam wawancara untuk film "Sinkhole" bersama TV Chosun.

Sebelumnya dikesempatan berbeda Kwang Soo mengatakan jika ia dan Lee Sun Bin tak lagi bisa menikmati kencan di luar sejak hubungan mereka diketahui publik.

Ia bahkan mengatakan merasakan tekanan besar saat hubungan cintanya diketahui banak orang.

"Sebelum kami mengumumkan ke publik, kami bisa bertemu dengan nyaman di luar, tetapi setelah berita (pacaran) itu menyebar, itu menjadi beban. Itulah yang paling (terasa) perubahannya," tutur Lee Kwang Soo di tahun 2019 lalu.

 

Dukungan dari Penggemar

Keputusan Kwang Soo dan Sun Bin memublikasikan hubungan mereka pun disambut baik oleh para penggemar. Keduanya memutuskan untuk mengumumkan hubungan mereka tak lain karena tak ingin menjalaninya dengan cara yang salah.

"Daripada (harus membuat) alasan khusus, saya hanya tak ingin berbohong. (Lee Sun Bin) juga merasakan hal yang sama," ucap Kwang Soo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading