Sukses

Entertainment

Alasan Krisdayanti Dukung Pemerintah Perpanjang PPKM

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Komisi IX fraksi PDIP, Krisdayanti mendukung program pemerintah mengenai aturan PPKM level 4 Jawa-Bali. Bahkan dia menyarankan agar aturan ini tetap berlanjut.

Bukan tanpa alasan, menurut KD, angka orang yang terpapar Covid-19 di Indonesia makin banyak. Karena itulah dia mendukung langkah pemerintah untuk memperpanjang PPKM.

"Dari jumlah kasus positive rate tinggi yang terdata sekarang, saya rasa PPKM ini harus dilanjutkan," tulis Krisdayanti di akun instagram pribadinya, Senin (8/9/2021).

Tekan Penyebaran

Lebih lanjut, perempuan yang biasa disapa KD itu mengatakan dengan adanya perpanjangan PPKM, penyebaran COVID-19 bisa terus dikontrol. Hal itu diketahui dari data sebelumnya.

"Tidak dapat dipungkiri, kebijakan PPKM menekan jumlah penyebaran," kata ibunda Aurel Hermansyah itu.

Tak Bisa Instan

Menurut Krisdayanti, meski tidak bisa memberantas secara instan, PPKM dirasa cukup efektif diterapkan agar membuat masyarakat disiplin menahan diri keluar rumah.

"Ketatnya PPKM ini memaksa masyarakat berdisiplin. Serta membangun keharusan disiplin prokes menjadi kebiasaan yang baik," kata istri Raul Lemos itu.

Sekedar tambahan, Pemerintah resmi mengumumkan perpanjangan PPKM level 4 untuk Pulau Jawa - Bali, sampai Senin 16 Agustus 2021. Sebab, penyebaran covid-19 di sana masih terbilang tinggi dalam sepekan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • PPKM adalah singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

    PPKM

Loading