Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Jawab Santai Cibiran Netizen soal Bentuk Badannya

Fimela.com, Jakarta Tak hanya artis perempuan yang kerap mendapatkan cibiran dari netizen atas bentuk tubuh yang menurut mereka kurang proporsional. Baru-baru ini Ammar Zoni juga menuai nasib yang sama. Bentuk tubuhnya yang terlihat makin kekar pun dipersoalkan.

Beberapa netizen bahkan dengan entengnya menyebut Ammar Zoni sekarang ini sudah mirip dengan Ivan Gunawan. Namun, kala dikonfirmasi mengenai komentarnya terkait cibiran bernada body shaming dari netizen, suami Irish Bella malah santai.

Ia bahkan mengaku malah senang atas penilaian dari netizen tersebut. "Saya justru malah seneng yah," kata Ammar Zoni dikutip dari YouTube KH Infotainment, baru-baru ini.

Ada Alasan

Ammar Zoni dalam keterangannya mengatakan bahwa bentuk tubuhnya yang semakin membesar bukan karena dirinya yang tak bisa menjaga diri. Ada alasan kenapa dirinya membiarkan bentuk tubuhnya menjadi seperti sekarang ini.

Ammar mengaku perubahan bentuk tubuhnya dikarenakan sedang mempersiapkan sesuatu. Namun, Ammar belum mau menyebut tentang project atau sesuatu yang baru di dunia entertainment.

"Karena saya sedang mempersiapkan transformasi yang baru. Nah nanti transformasinya apa, tunggu aja," ucapnya.

Ada Kerjasama

Lebih lanjut, ayah satu anak ini menyebut dirinya ada kerjasama dengan sebuah produk suplemen. Namun, ia tak mau membeberkan tentang kerjasama yang dilakoni.

"Saya juga ada kerjasama sama suplemen untuk transformation. Tunggu saja yah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading