Sukses

Entertainment

Abidzar Al-Ghifari Perankan Karakter Ganda di Serial Jingga dan Senja

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari akan melakoni peran ganda dalam serial Jingga dan Senja yang akan segera tayang di layanan streaming Vidio.

Ia didapuk untuk memerankan karakter remaja SMA bernama Ari dan saudara kembarnya, Ata. Dalam serial ini, Abidzar dipasangkan dengan Yoriko Angeline yang berperan sebagai Tari.

Jingga dan Senja juga akan diramaikan sederet bintang muda seperti Giulio Parengkuan, Keisya Levronka, Amel Carla, dan beberapa selebriti lainnya.

Diangkat dari novel populer karya Esti Kinasih yang rilis di tahun 2010, serial Jingga dan Senja disutradarai oleh Kuntz Agus yang pernah menangani film Surga yang Tak Dirindukan dan Dear Nathan: Thank You Salma. Adapun naskahnya ditulis oleh Tittien Wattimena.

Sinopsis

Seperti remaja pada umumnya, Tari dan Ari memiliki kisah cinta mereka sendiri. Meski awalnya mereka selalu bertengkar, namun lama-kelamaan muncul rasa cinta pada Ari. Padahal, Ari terkenal cuek dengan perempuan.

Konflik muncul saat Angga, musuh bebuyutan mereka, berusaha mendekati Tari. Saat itu, Tari terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras untuk menyelamatkannya. Namun demi dendam masa lalu, Angga bertekad merebut Tari dengan melindunginya.

Ari kemudian berusaha untuk mendekati Tari, namun perempuan tersebut mati-matian menjauhinya. Apalagi, predikat buruk Ari di sekolah membuat Tari semakin tidak ingin laki-laki itu masuk ke dalam hidupnya.

Lalu, bagaimana cara Ari untuk meluluhkan hati Tari? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Jingga dan Senja yang akan tayang di layanan streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi Menyentuh Babak Penentuan, Siapa Pemenangnya?
Artikel Selanjutnya
Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Memasuki Babak Akhir, Siapa yang Jadi Juara?