Sukses

Entertainment

3 Member Girl Group Baru JYP Entertainment Terungkap, Visual Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment secara resmi memperkenalkan tiga member untuk girl group baru mereka. Diumumkan lewat media sosial, anggota JYPn ini tampil dalam teaser dan video dance yang enerjik.

Sekitar sepekan lalu, kanal YouTube JYPn mengunggah dance cover tiga member ini membawakan lagu Press dari Cardi B. Dan pada 11 Agustus 2021 kemarin video behind the clip masing-masing personel.

Mereka adalah Jinni, Jiwoo dan Kyujin, tiga member JYPn yang pertama diperkenalkan ke publik. JYPn sendiri juga masih jadi pertanyaan, apakah akan jadi nama resmi atau hanya untuk kanal media sosial mereka saja.

Visual Menonjol

Ketiga member yang tampil pertama kali ini tak dipungkiri punya energi yang kuat. Melanjutkan tren ITZY sebagai para dancer hebat, Jinni, Jiwoo dan Kyujin punya semangat yang sama.

Namun sisi visual mereka juga cukup mencuri perhatian. Fans ramai membicarakan member cantik yang mengenakan celana berwarna pink. Ia tak lain adalah Jinni.

Tentang Jinni

Jinni memiliki nama asli Choi Yun Jin, yang mengawali masa trainee di JYP sejak 2016 lalu. Lahir pada tahun 2004, ia memiliki perpaduan talenta dan visual yang seimbang.

Trainee yang satu ini juga pernah muncul sebagai model video klip untuk seniornya, Nichkhun 2PM berjudul Lucky Charm. Tak mengagetkan jika ia akan menjadi visual utama dalam grup nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading