Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Populer yang Diadaptasi dari Webtoon

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Korea tentu heran dengan berbagai kisah unik yang dihadirkan dalam drakor. Webtoon pun kini jadi salah satu referensi bahkan diadaptasi menjadi kisah dalam serial drama.

Selain cerita unik dan berbeda, kisah dari webtoon populer juga telah membawa banyak kesuksesan. Berikut ini adalah berbagai judul drama Korea yang diadaptasi dari webtoon yang bisa Anda nikmati.

 

What's Wrong With Secretary Kim?

Serial drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young ini telah berhasil menjadi tontonan favorit. Serial ini adalah adaptasi dari webtoon berjudul sama, yang ditulis oleh Jung Kyun Yoon dan diterbitkan tahun 2013.

 

True Beauty

Dibintangi Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop, seari drama True Beauty juga turut mendulang sukses seperti webtoon-nya. Webtoon yang ditulis Yaongyi itu memiliki penggemar sekitar 5,7 juta orang.

 

Nevertheless

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, serial drama Nevertheless dibintangi dua aktor yang tengah naik daun, yaitu Song Kang dan Han So Hee. Menghadirkan realita cinta yang dialami banyak orang, kisah dalam serial ini pun membuat penontonnya ikut merasa terombang-ambing.

My Roomate Is A Gumiho

Serial drama populer yang dibintangi Lee Hyeri dan Jang Ki Yong ini juga begitu digemari pencinta drakor. Serial bergenre fantasy-comedy yang diadaptsi dari weebtoon itu berhasil meraih rating tinggi, dengan rata-rata perepisodenya ditonton 948 ribu pemirsa selama penayangannya.

Sweet Home

Serial drama populer Sweet Home yang dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young dan Lee Do Hyun ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, karya Kim Carnby.

Sejak penayangannya pada 18 Desember 2020, serial ini telah ditonton lebih dari 2,1 miliar kali.

Itaewon Class

Serial drama yang berhasil meraih rating tinggi di tahun 2020 ini telah menjadi salah satu tontonan favorit para penggemar drakor. Kisah yang dihadirkan dalam serial Itaewon Class diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Apakah Anda masih ingat dengan akting Park Seo Joon yang memukau, saat menunjukkan kegigihan Park Sae Roy mengalahkan CEO Jang dari Grup Jangga?

So I Married An Antifan

Dibintangi Choi Tae Joon, Choi Soo Young, Hwang Chan Sung, dan Han Ji An, serial ini diadatasi dari novel berjudul sama yang diri. Novel tersebut pun telah diaptasi menjadi komik serta film Tiongkok.

What's On Fimela
Loading