Sukses

Entertainment

Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono Siap Menghibur di JICOMFEST 2021

Fimela.com, Jakarta Festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia, Jicomfest 2021 kembali lagi. Dihadirkan secara virtual, pagelaran akbar yang bakal mengocok perut ini akan tayang selama 10 jam nonstop di Vidio.com pada Sabtu 28 Agustus 2021 mendatang.

Tahun ini nama-nama besar seperti Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono akan kembali tampil untuk memberikan penampilan terbaik mereka di pagelaran yang disponsori oleh Daihatsu, Durex, Floridina dan Stepsils.

Selain itu juga akan ada penampilan special dari International headliner, Kumar pada Jicomfest 2021.

Line Up Menarik

Selain penampil di atas, tak kalah seru, sederet komika ternama tanah air lainnya seperti Marshel Widianto, Kiky Saputri, Soleh Solihun, dan Adjis Doaibu juga menjadi bagian dari line up yang siap menghibur para audiens.

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass, Rp 75.000,- untuk special show, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-. Ada juga harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-

Info Lebih Lanjut

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading