Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Tiara Savitri Dapat Kejutan dari Mulan sampai Ayah Kandungnya

Fimela.com, Jakarta Tiara Savitri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Putri Mulan Jameela ini pun mendapat surprise party dari keluarga besarnya di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Momen bahagia tersebut dibagikan Dhani melalui kanal YouTube-nya, Video Legend (12/8) kemarin. Sebuah pesta meriah dihadiri orang-orang tercinta memberi kesan manis di hari ulang tahun Tiara.

Turut hadir di acara tersebut, mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha yang merupakan ayah kandung Tiara. Harry juga mengajak serta keluarganya termasuk istri dan anaknya.

Suasana Hangat

Satu hal yang tak berubah dari keluarga besar Ahmad Dhani adalah momen kebersamaan dan kehangatan mereka. Selain kehadiran orang-orang terkasih, acara ulang tahun Tiara juga terasa hangat dengan makan-makan bersama.

Anak bungsu Dhani dan Mulan, Muhammad Ali tampak sangat bersemangat menyanyikan lagu ulang tahun untuk kakaknya. Tak ketinggalan El Rumi serta Dul dan Tissa Biani turut bercengkrama merayakan momen ini.

Jadi Teladan

Kedekatan Dhani dengan mantan suami Mulan dan keluarganya menyajikan pemandangan yang menyejukkan. Layaknya keluarga besar, mereka membaur tanpa terasa ada jarak.

Netter turut merasakan suasana hangat di keluarga besar Ahmad Dhani. "Masyaallah tabarakaallah adem liat keluarga mas dhani selalu menjaga silaturahmi dengan papanya Tiara semoga bertambah mempererat silaturahminya dan keluarganya langgeng terus dunia akhirat dan bertambah rezekinya sukses selalu buat The Legend," tulis salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading