Sukses

Entertainment

Usai Terlibat Beragam Kontroversi Jerinx Nyatakan Percaya COVID-19

Fimela.com, Jakarta Ketidakpercayaan Jerinx terhadap keberadaan dan bahaya COVID-19 kini telah berubah. Lewat akun Instagram barunya @true_jrx, ia menyatakan percaya jika COVID-19 itu nyata,

"Sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah/belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi lebih baik edukasi," katanya membuka pernyataan diri yang diinggah, Minggu (15/8).

"Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada," tulis Jerinx.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa COVID- 19 telah menyerang keluarga, rekan kerja, serta teman-temannya. "Syukurnya masih bisa diselamatkan, jadi kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan statement Endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi-informasi di Instagram saya JRXSID yang - saat ini - masih lenyap tersebut," tutur Jerinx.

Menarik Diri dari Polemik COVID-19

Dalam unggahannya tersebut Jerinx juga menegaskan dirinya sudah tak lagi ingin terlibat dari berbagai kontroversi terkait COVID-19.

"Pun per 4 Juli 2021 lalu saya SUDAH resmi menarik diri dari polemik CVD19," ujarnya.

Jerinx yang sebelumnya sempat membuat banyak orang tersinggung atas tindakannya yang tidak percaya COVID-19 pun menyatakan dirinya tak bermaksud meremehkan penderitaan mereka yang tekena virus tersebut.

"Saya tidak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun, saya turut berduka atas semua korban CV19," tutupnya.

Divaksin

Hari ini (15/8) Jerinx pun telah melakukan vaksinasi di bagian Bidang Kedokteran dan Kesehatan Markas Polda Metro Jaya. Foto Jerinx yang tengah melakukan vaksinasi pun diunggah akun resmi Instagram Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Jerinx

Loading