Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Berikan Kejutan Manis untuk Stefan William yang Sedang Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Stefan William baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Rabu (11/8/2021). Di hari bahagia itu, dia mendapat kejutan manis dari sang istri, Celine Evangelista.

Kabar tersebut diketahui dari kanal YouTube milik Celine yang diunggah beberapa waktu lalu dan kembali di repost akun gosip di instagram. Di video itu, Celine memberikan kue untuk suami tercintanya itu.

"Oh iya benar. Jadi aku kasih surprise baru pulang dari rumah sakit, terus aku bela-belaain ke sana (kasih suprise buat Stefan William)," kata Celine Evangelista di acara Live Kopi Viral, beberapa waktu lalu.

Mengajak Anak

Tak sendiri, Celine mengajak anak mereka memberikan kejutan untuk Stefan William. Mereka pun merayakannya secara sederhana dan penuh cinta.

"Ya sudah aku tiup lilin bentar sama anak-anak sama daddynya gitu," ucapnya.

Hubungan Rumah Tangga Celine

Disinggung soal rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista justru mengalihkan pertanyaan. "Balik badan," ujarnya. Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih jadi tanda tanya besar. Apalagi keduanya sudah lama pisah rumah.

Celine Evangelista dan Stefan William sendiri menikah pada tahun 2016. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William danEadred Koa Lewis Miguel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading