Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Sebut Ayu Ting Ting Sering Bohong ke Publik

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu menyebut pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali bohong ke publik. Hal itu disampaikannya di salah satu program acara televisi swasta.

Menurut Ruben, Ayu Ting Ting sering kali menutupi kesedihannya di depan publik. Wajar saja jika ibu satu anak itu selalu terlihat bahagia saat mengisi sebuah acara televisi.

"Dia (Ayu Ting Ting) ceria-ceria di tv bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (16/7/2021).

Ruben Onsu Juga Ikut Sedih

Lebih lanjut, Ruben Onsu memahami perasaan yang sedang dirasakan Ayu Ting Ting. Bahkan dia selalu merasakan kesedihan yang sedang dirasakan pelantun Alamat Palsu itu. "Saya nggak tau kenapa, kalau lihat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya nggak bisa berbuat apa-apa," terang Ruben Onsu sambil menahan air matanya.

Meski begitu, Ruben Onsu tidak ingin menyalahkan siapapun. Dia ingin perempuan yang disebutnya sebagai adik itu bisa introspeksi diri terlebih dahulu. "Jadi saya tidak mau menyalahkan orang lain, tapi saya harus koreksi adik saya sendiri," ujarnya.

Ucapkan Terima Kasih

Di satu sisi, Ayu Ting Ting bersyukur dengan hadirnya Ruben Onsu yang selalu memberikan semangat untuk segala masalah yang dihadapinya. Menurutnya, bapak tiga anak itu selalu hadir di waktu yang tepat bahkan saat dia belum cerita apapun.

"Walaupun dia galak, suka ngeselin gue, tapi dia lagi yang nampung, mengangkat gue pas lagi sedih, stres atau gimana. Kadang bahkan belum cerita aja, dia kayak udah tahu, kontak batin," kata Ayu Ting Ting. "Bersyukur banget, gue mungkin sama aja ditakdirkan Allah seperti adik-abang yang selalu nempel terus dan semakin kuat," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading