Sukses

Entertainment

Mengejutkan, 8 Artis Menikah Secara Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi hal yang masuk ranah privasi bagi sebagian kalangan artis. Tak heran ketika mereka memilih untuk tak mengumbar atau mengiklankan kepada media, sebagai corong informasi kepada khalayak ramai.

Namun, serapat apapun informasi tersebut disembunyikan, tetap saja akhirnya terendus dan terkuak di kemudian hari. Para artis yang menyembunyikan pernikahannya pun akhirnya membahasnya di kemudian hari.

Lalu siapa saja artis yang memilh tidak mengungkap tanggal pernikahan dan melewatkan untuk dikonsumsi media? Berikut beberapa nama diantaranya.

Tara Basro

Tara Basro menikah dengan Daniel Adrian di Bandung pada 17 Juni 2020 lalu. Hampir tak pernah mengungkap kehidupan asmaranya ke publik, pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini tiba-tiba dipinang oleh Daniel, pria berdarah Jawa-Ceko tersebut.

Sherina Munaf

Pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra pada 3 November 2020 lalu hampir tak terendus publik. Tak pernah menyajikan kisah cinta berdua dengan Baskara, ia ternyata telah mempersiapkan diri untuk melenggang ke pelaminan dengan sang kekasih.

Hannah Al Rashid

Pernikahan pasangan artis Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez tak banyak diketahui publik. Khalayak ramai baru mengetahui pernikahan mereka setelah pasangan tersebut mengunggah foto mengenakan baju pengantin dan pamer cincin di akun Instagram masing-masing. Mengejutkan karena keduanya telah menikah beberapa tahun silam.

Putri Marino

Tak banyak yang tahu hubungan asmara antara Putri marino dan Chicco Jerikho. Sampai akhirnya mereka menikah pada 3 Maret 2018 lalu di Bali. Keduanya memilih untuk menikah diam-diam agar lebih private dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Prisia Nasution

Pernikahan Prisia Nasution dan aktor asal Malaysia bernama Iedilzuhrie Putra Alaudin digelar di Hotel Novotel Bogor Golf Resort. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Vanessa Angel

Vanessa Angel juga terkesan diam-diam ketika menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pernikahan tersebut dilakukan pada 11 Januari 2020 dengan kehadiran ayah dari Vanessa. Sebelumnya, keduanya mengaku sudah menikah pada 15 Desember 2019. Alasan menikah secara diam-diam karena Vanessa ingin lebih intim dan menjaga privasi.

Aura Kasih

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral terkesan dilakukan diam-diam. Aura mengaku telah menikah secara siri di Bangkok pada September 2018. Ia lalu meresmikan pernikahannya di Indonesia pada 26 Desember 2018. Sayang, pasangan ini sudah resmi bercerai.

Daniel Mananta

Daniel Mananta berhasil menyembunyikan pernikahannya dengan perempuan asal Jerman bernama Viola Maria. Padahal, Daniel sudah tak lagi membujang semenjak 2 Oktober tahun 2011 silam. Pada waktu itu, Daniel memang sengaja tak mempublikasikan hal-hal yang bersifat pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading