Sukses

Entertainment

7 Artis yang Miliki Pasangan Seorang Dokter, Ada yang Spesialis Bedah Juga Radiologi

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang selalu misterius. Karena itu pula, tak selamanya para artis yang berkutat di dunia entertainment tanah air, juga mendapatkan jodoh dari bidang yang sama. Tak sedikit dari mereka yang berjodoh dengan mereka yang memiliki profesi lain.

Sebut saja beberapa artis ini. Mereka ternyata memiliki pasangan yang berprofesi sebagai dokter. Tak hanya sebagai dokter umum, namun juga ada yang merupakan dokter spesialis.

Siapa saja artis tanah air yang bisa meluluhkan hati seorang dokter dan akhirnya bisa membina keluarga yang bahagia dan sejahtera? Berikut beberapa nama artis tersebut.

Rizky Kinos

Rizky Kinos merupakan seorang model dan presenter. Ia menikah dengan Nycta Gina, penyiar raido yang juga seorang dokter. Pasangan kocak ini telah dikaruniai 2 anak yang sangat lucu.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati menikah dengan kekasihnya, Reyhan Maditra. Reyhan sendiri diketahui merupakan seorang dokter. Pasangan ini menikah pada2 Februari 2020 di Bandung.

Bima Aryo

Bima merupakan seorang pembawa acara yang namanya dikenal luas sebagai host dari My Trip My Adventure pada 2018 lalu. Ia enikah dengan Rasyena Hikmayudi yang merupakan dokter gigi pada Minggu (1/8/2019).

Cella Kotak

Mario Marcella alias Cella Kotak mampu menaklukkan hati seorang dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Rumah tangga keduanya sampai sekarang adem ayem.

Sarah Sechan

Sarah Sechan menikah dengan Neil G. Furono pada 6 Maret 2015 silam. Neil merupakan seorang chiropractor, atau dokter yang menangani masalah tulang dan persendian. Keduanya menikah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Astrid Tiar

Astrid Tiar melepas masa lajang pada tanggal 21 Juli 2012. Ia menikah dengan seorang dokter spesialis bedah bernama Gerhard Reina. Dari pernikahannya tersebut, Astrid telah dikaruniai 2 anak yang cantik bernama Anabel dan Isabel.

Vega Darwanti

Vega Darwanti yang merupakan seorang presenter dan model ini menikah dengan seorang dokter spesial radiologi bernama Dema Sany Sanjaya. Keduanya pun mampu membina rumah tangga dengan baik dan minim gosip miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading