Sukses

Entertainment

Naomi Zaskia Percaya Diri Pamer Body Goals Ketika Jadi Model Pakaian Dalam

Fimela.com, Jakarta Naomi Zaskia tidak henti-hentinya membuat warganet kagum. Seperti belum lama ini, perempuan cantik berusia 25 tahun ini baru saja mengunggah foto di akun Instagram pribadinya ketika sedang menjalani pemotretan.

Dalam pemotretan terbarunya ini, Naomi tampil begitu percaya diri. Dalam kesempatan ini, Naomi menjadi model salah satu brand pakaian dalam.

Seperti diketahui, Naomi Zaskia memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak ragu untuk tampil seksi di media sosialnya. Ketika liburan di Bali beberapa waktu lalu, ia juga tampak menawan saat mengenakan bikini.

Body Goals

Dalam postingan terbarunya, Naomi Zaskia mengunggah dua foto sekaligus. Dua foto tersebut, Naomi tampak mengenakan sport bra yang dipadu dengan blazer dan celana bahan warna hitam.

Rambut panjang Naomi yang terurai semakin membuatnya terlihat memesona. "Own your own story," tulis Naomi sebagai keterangan foto.

Banjir Pujian

Tak ayal postingan foto Naomi Zaskia itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan dan pesona dari Naomi.

"Sooo gorgeous," ujar Michelle Ziudith. Tak Tak hanya Michelle Ziudith, ada juga DJ Yasmin yang memuji pesona dari Naomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading