Sukses

Entertainment

8 Artis Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus juga ikut dimeriahkan oleh sederet artis Indonesia. Walaupun hanya di rumah saja, akan tetapi mereka mempunyai cara unik untuk merayakan.

Ada yang membuat perlombaan sendiri, ada juga yang berfoto mengenakan kebaya. Lantas seperti apa dan siapa saja artis Indonesia yang merayakan Hari Kemerdekaan di rumah?

Vanessa Angel

Vanessa Angel tampil cantik menawan mengenakan kebaya nuansa merah dan putih. Penampilan yang tampak berbeda ini pun menuai berbagai pujian dari warganet.

Shandy Aulia

Walaupun hanya di rumah saja, Shandy Aulia tetap merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Bahkan ia mengajak Claire lomba makan kerupuk.

Bertrand Antolin

Mempunyai wajah blasteran, tak banyak orang yang percaya jika Bertrand Antolin adalah orang Indonesia asli. "Rasa bangga dan bersyukur aku lahir, tumbuh, sekolah di Indonesia selalu membakar semangatku," tulisnya.

Ivy Batuta

Ivy Batuta dan keluarganya juga merayakan Hari Kemerdekaan di rumah. Mereka tampak kompak mengenakan busana bernuansa merah dan putih.

Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet

Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet tampak kompak mengenakan batik dan kebaya. Pasangan ini berpose memegang bendera merah putih di atas vespa.

Dian Nitami dan Anjasmara

Dian Nitami dan Anjasmara beserta keluarganya tampak merayakan Hari Kemerdekaan dengan mengenakan busana warna merah putih.

Adly Fairuz

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampak sangat serasi mengenakan bernuansa merah putih. Walaupun di rumah saja, mereka tak mau ketinggalan memerayakan Hari Kemerdekaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading