Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Rizky Billar Main Bareng Kucing Sambil Bicara Jodoh

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah hari ini, Kamis (19/8/2021) pagi. Sebelum sah menjadi suami Lesti, Rizky Billar menyempatkan diri bermain bersama kucing-kucing kesayangannya.

Hal itu dilihat dari beberapa unggahan Rizky Billar di instagram story miliknya, Rabu (18/8/2021). Di situ, dia memperlihatkan beberapa video singkat dirinya yang sedang asik main bareng dua kucingnya, Inata dan Naruto.

Di video pertama, dia menyempatkan diri membahas tentang jodoh. Katanya, Jodoh itu bisa bertemu di waktu yang tepat. "Cie, Naruto sudah bertemu dengan jodohnya. Inata tuh, Inata. Memang, jodoh dipertemukan di waktu yang tepat," tutur Rizky Billar.

Video Selanjutnya

Video kedua, dia memperlihatkan sedang memanjakan kucing betina kesayangannya yang diberi nama Inata. Si kucing juga terlihat asik sedang dimanja majikannya.

Video ketiga, Billar memperlihatkan Inata mulai tidak mau dimanja dirinya. "Betina banget nih : mood swing, dari manja, bisa seketika cuek," tulisnya. Foto selanjutnya, dia memperlihatkan Naruto yang sedang asik bermalas-malasan. "Gue banget nih kalau lagi gabut," tulisnya.

Sudah Sampai di Hotel

Setelah bermain dengan dua kucingnya, Billar terlihat sudah sampai di parkiran hotel. Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan.

Setelah menggelar akad nikah, nantinya mereka akan mengadakan nasihat pernikahan di hari yang sama. Selanjutnya, keduanya akan menggelar acara Tasyakuran di hari Sabtu, 21 Agustus 2021 di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading