Sukses

Entertainment

Maia Estianty Persiapkan Diri Jika Harus Menjanda Lagi

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memulai hidup baru saat menikahi pengusaha Irwan Mussry dua tahun lalu. Ia menemukan kebahagiaan baru saat melepas status jandanya.

Namun baru-baru ini ibu tiga anak tersebut mengungkap jika ia siap jika harus kembali sendiri. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube milik Nindy Ayunda berjudul BUKA-BUKAAN BARENG BUNDA MAIA ESTIANTY,

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat, cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," tutur Maia Estianty kepada Nindy (18/8).

Bukan Soal Rumah Tangga

Kesiapan Maia bukan karena ada masalah di rumah tangganya. Namun ia menyadari maut bisa menjemput seseorang kapan saja, sehingga ia harus ikhlas dengan apa yang ia miliki.

"Kita kan enggak tahu umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita, karena ya namanya kematian ya, kita harus siap," lanjut Maia.

Perempuan Mandiri

Di balik sosoknya yang penyayang, Maia Estianty juga dikenal sebagai pribadi yang mandiri. Karenanya ia sudah terbiasa hidup mandiri sebagai antisipasi apapun yang akan terjadi nanti.

"Bukan gue nyumpahin gue pengin cepat jadi janda, cuma kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," pungkas Maia. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Minta Anak Tak Paksa Dirinya Dekat Lagi dengan Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Rumah Mewah Maia Estianty di Paris