Sukses

Entertainment

Hiatus dari TWICE, Ini Pesan Jeongyeon untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Tekanan menjadi seorang entertainer kembali dirasakan oleh Jeongyeon TWICE. Ia pun akhirnya diistirahatkan demi memulihkan kondisi mentalnya yang sedang jatuh.

Dalam waktu yang tak ditentukan, Jeongyeon akan vakum dari aktivitas individu maupun grup. Fans mendukung keputusan agensi karena ini bukan kali pertama Jeongyeon rehat dari TWICE sebelum akhirnya kembali.

Sebelum hiatus, Jeongyeon menyempatkan diri untuk menyapa penggemar. Ia menuliskan sepatah dua patah kata untuk fans yang khawatir akan kondisinya.

Pesan untuk Fans

Jeongyeon sempat meminta maaf karena harus kembali absen dari kegiatan TWICE. Namun ia berjanji akan kembali dan segera bertemu sapa dengan ONCE, sebutan fans TWICE.

"Maafkan aku ONCE, aku akan beristirahat sejenak dan kembali saat aku merasa lebih sehat dan lebih baik. Aku akan sering menggunakan Bubble. Tunggu aku ya," tulis idol 24 tahun tersebut.

Aktivitas TWICE

Di balik kabar kurang menyenangkan, setidaknya masih ada hal yang bisa disyukri. Jeongyeon memulihkan diri setelah TWICE comeback dan merampungkan promosi single Alcohol-Free.

Fans tentu berharap ia bisa bergabung kembali dengan member TWICE lain. Namun mereka juga mengerti dan berharap sang idola fokus memulihkan diri agar lebih sehat secara fisik dan mental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading