Sukses

Entertainment

Potret Aura Kasih Mandi di Sungai, Segarnya Ikut Terasa

Fimela.com, Jakarta Berlibur, apalagi ketika menikmati alam yang masih asri merupakan sebuah keistimewaan tersendiri. Demikian halnya dengan Aura Kasih yang kebetulan berlibur bersama pedangdut cantik Selvy Kitty, menikmati segarnya air sungai.

Tentu saja bukan sungai sebagaimana di perkotaan yang airnya sudah terimbas limbah dan juga kotor. Karena sungai yang dijadikan tempat mandi Aura Kasih terlihat masih memiliki air yang begitu jenrih dan segar.

Aura Kasih tampak begitu senang ketika menerjunkan dirinya ke dalam sungai dangkal yang airnya mengalir lumayan deras. Rasa segar pun tampak dari rona mukanya, juga bagi yang melihatnya. Seperti apa potretnya?

Bersama Selvy Kitty

Pada liburan kali ini, Aura Kasih bersama Selvy Kitty menikmati alam yang masih asri. Mereka tampak mandi di sebuah sungai dengan aliran air yang begitu jernih dan menyegarkan.

Begitu Menikmati

Sejuknya air yang ada di sungai tersebut membuat senang Aura Kasih. Bahkan, kesegaran yang dirasakan oleh Aura Kasih pun menular kepada yang melihatnya.

Basah Kuyup

Tampak dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram Selvy Kitty, Aura Kasih dan teman-temannya itu basah kuyup dengan pakaian yang ada di badan. 

Masak Sendiri

Setelah berendam di sungai, Aura Kasih dan teman-temannya pun menghidupkan kompor portabel untuk memasak beberapa jenis makanan seperti roti bakar, mie instan, dan lainnya.

Hangatnya Mie Instan

Sebuah pilihan tepat rasanya ketika selesai berendam di air sungai yang sejuk, lalu menyeduh mie instan. Kehangatan kuah mie instan pun terasa tiada duanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading