Sukses

Entertainment

Permohonan Maaf Olivia Jensen Atas Konten Buang Bendera Merah Putih

Fimela.com, Jakarta Aktris Olivia Jensen akhirnya meminta maaf atas video singkat yang diunggah di akun TikTok. Dia mengakui kesalahan telah membuang bendera merah putih demi konten 17 Agustus.

Hal itu disampaikan Olivia di Instagram story miliknya, Rabu (19/8/2021). Dia menegaskan tindakannya tersebut tak dimaksudkan untuk melecehkan bendera merah putih.

"Untuk teman-teman semuanya, aku minta maaf sekali, atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar pemilik nama Olivia Jensen Lubis itu.

 

Terkait Konten

Seperti diketahui sebelumnya, nama Olivia Jensen tengah jadi perbincangan publik belakangan ini. Hal itu dikarenakan konten video singkat di akun TikTok dirinya yang terlihat sedang membuang bendera merah putih untuk merayakan hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2021.

Dalam video yang kini sudah dihapus Olivia Jensen, dia terlihat sedang mengenakan kimono handuk sambil memegang bendera merah putih di samping sang putri. Beberapa detik kemudian, bendera yang dipegang di hadapannya dan menutupi tubuhnya itu dilempar ke tanah.

Ketika tak lagi tertutupi bendera merah putih, penampilan Olivia dan putrinya juga ikut berubah. Mereka terlihat sudah berganti busana dengan mengenakan kebaya putih dengan rok kain berwarna merah khas Bali.

 

Jadi Sorotan

Wajar saja jika konten tersebut menjadi sorotan publik dan membuat netizen murka, apalagi bendera merah putih yang dilempar Olivia Jensen dan anaknya itu terjatuh di atas tanah.

Beberapa akun merepost video tersebut dan menyayangkan tindakan Olivia. Kini Olivia Jensen telah menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf sebagai bukti penyesalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Loading