Sukses

Entertainment

Jessica Mila Bersyukur Rezekinya Lancar di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan, namun tidak untuk Jessica Mila. Justru, kini rezekinya semakin lancar dan hari-harinya selalu disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

"Aku bersyukur kesibukan aku sekarang masih syuting webseries Tersanjung," katanya saat konferensi pers secara virtual, Selasa (17/8/2021).

Meski begitu, salah satu bintang Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sedih karena sudah dua tahun lamanya dia jarang kumpul dengan teman-teman dekatnya. "Cuman selama 2 tahun ini udah jarang banget ketemu sahabat-sahabat aku, aku emang suka ngumpul ama mereka sebelum ini (pandemi)," ujar Jessica Mila.

Semua Dilakukan Demi Kebaikan

Di satu sisi, Jessica Mila menyadari apa yang dilakukannya ini akan berdampak baik untuk orang-orang di sekitarnya. Karena itulah, dia memilih untuk berjumpa secara virtual.

"Tapi ya mau gimana, yang penting kita semua sehat-sehat, kita rajin banget sih ketemuan virtual lewat aplikasi gitu," kata perempuan kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992.

Jadi Imun Booster

Walaupun tak bisa bertatap muka secara langsung, Jessica Milla menyebut cara tersebut bisa mengobati rasa rindu dengan para sahabatnya. Bahkan menjadi imun booster bagi dirinya.

"Seneng banget sih, kalau salah satu dari kita butuh curhat atau yang urgent kita pasti zoom-an, kemarin aja aku ulang tahun dirayain virtual lho. Lumayan terobati banget sih," ujar perempuan 29 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading