Sukses

Entertainment

Bobby iKON Umumkan Akan Menikah dan Segera Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Bobby iKON, hari ini (20/8) idol kelahiran 1995 itu mengumumkan dirinya akan segera menikah dengan perempuan yang dicintainya dan memiliki anak.

Hal tersebut disampaikan Bobby lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya. "Halo, ini Bobby iKON. Hari ini ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada semua orang, jadi saya mengunggah surat ini setelah banyak berpikir," katanya membuka suratnya.

Meski mengaku bahagia, namun Bobby juga merasa bersalah karena tidak menyampaikan kabar pernikahan dan kelahiran anaknya sejak awal kepada penggemar.

"Saya telah berjanji untuk menikahi orang yang saya cintai, dan saya akan menjadi seorang ayah pada bulan September. Saya bahagia untuk menyambut anggota baru di keluarga saya, tetapi saya lebih menyesal kepada penggemar saya yang akan merasa bingung karena berita saya yang tiba-tiba,"tutur Bobby iKON.

Permintaan Maaf

Lebih lanjut Bobby juga menyampaikan permintaan maaf karena membagikan kabar secara mendadak.

"Seharusnya saya memberi tahu kalian tentang hal ini lebih awal, tetapi saya minta maaf atas keterlambatan saya memberi tahu berita ini karena saya sangat khawatir."

"Saya merasakan tanggung jawab yang berat karena saya merasa seperti memberi banyak tekanan pada orang-orang yang selalu membantu saya dan mendukung saya dengan sepenuh hati. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka atau merasa sangat bingung dengan kabar ini," tutur Bobby.

Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Selain meminta maag kepada orang-orang yang telah mendukung kesuksesannya, Bobby juga meminta maaf kepada keluarga dan penggemar yang ia kecewakan.

"Untuk member iKON, penggemar, dan orang tuaku, orang-orang yang telah menjadi penyokong dalam hidupku meskipun aku memiliki kekurangan, aku akan berusaha untuk menjadi orang yang tidak akan mempermalukan penggemarku atau orang tuaku"

"Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk tidak menjadi gangguan bagi penggemar kami dan anggota iKON yang sedang menunggu kegiatan iKON," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading