Sukses

Entertainment

Baim Wong Bahagia Masuk Jadi Nominasi VCCA 2021

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merasa bahagia sekaligus tak menyangka ketika namanya masuk ke dalam salah satu nominasi dalam ajang penghargaan Video Content Creator Awards 2021 (VCCA 2021). Baim diketahui menjadi salah satu nominasi dalam kategori Selebriti Terfavorit.

Baim Wong mengaku awalnya menjadi content creator di YouTube hanya bertujuan untuk membuat karya yang bisa dinikmati masyarakat. Ia berharap karyanya menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat.

"Pastinya senang dan engga nyangka ya. Karena saya menjadi content creator hanya ingin berkarya saja," kata Baim Wong saat jumpa pers virtual VCCA 2021, Jumat (20/8/2021).

"Ya aku, Paula, dan Kiano cuma ingin membuat konten dan disaksikan sama masyarakat aja engga ada hal atau tujuan lain," papar Baim Wong.

Sebuah Apresiasi

Video Content Creator Awards 2021 (VCCA 2021) merupakan sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri kreatif Indonesia. Ini pertama kalinya sebuah televisi swasta memberikan penghargaan bagi para content creator.

Dan menjadi satu-satunya ajang penghargaan content creator yang digelar oleh televisi free to air di Indonesia. "Penghargaan yang GTV berikan kepada para content creator Indonesia yang akan kami siarkan dalam sebuah tayangan entertainment yang grande sangat relevan dengan pangsa pasar GTV yang menyasar pemirsa keluarga muda modern," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Sebagai pelaku, Baim Wong pun merasa dirinya diapresiasi. Ia pun berharap ada penghargaan sejenis yang bisa mengapresiasi sekaligus menjadi semangat bagi orang untuk berkarya.

"Sudah seharusnya mengadakan acara seperti ini, sebagai motivasi bagi semua orang yang menekuni bidang ini, saya sih sangat mendukung dan gak sabar nanti memasuki acara ini," papar Baim.

12 Kategori

Berikut adalah 12 kategori nominasi yang diperebutkan dalam VCCA 2021 : Content Creator Komedi Terfavorit, Content Creator Kuliner Terfavorit, Content Creator Kecantikan Terfavorit, Content Creator Otomotif Terfavorit, Content Creator Cover Musik Terfavorit.

Lalu ada Content Creator Anak Terfavorit, Content Creator Digital Terfavorit, Content Creator Satwa Terfavorit, Content Creator Misteri Terfavorit, Content Creator Gaming Terfavorit, Selebriti Terfavorit dan satu penghargaan khusus Content Creator Musik Lokal Tersosmed.

Para pemirsa bisa turut berpartisipasi dalam ajang ini melalui voting online di aplikasi RCTI+ yang sudah berjalan dari 7 agustus hingga 29 agustus 2021. Ada 60 nominee yang namanya sudah sangat dikenal dan bisa dipilih langsung oleh masyarakat Indonesia.

"Dan GTV sangat mendukung industri kreatif di bidang karya video yang saat ini pertumbuhannya sangat pesat, karena industri ini akan menjadi kekayaan Indonesia yang berkelanjutan dan akan terus berkembang ke depannya," imbuh Valencia Tanoesoedibjo.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Berikan Fiki Naki Rumah Mewah, Berikut 7 Potretnya
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar