Sukses

Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah, Dinda Hauw Singgung Sad Boy

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021 di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Dinda Hauw pun turut hadir di pernikahan sahabatnya itu.

Usai kondangan, Dinda Hauw mengunggah foto dia dan suami, Rey Mbayang yang berfoto dengan pengantin di atas pelaminan di akun instagramnya. Di situ, dia juga sempat menyinggung soal julukan 'sad boy' yang ditujukan untuk Rizky Billar.

"Jadi inget moment dimana @rizkybillar mendapat julukan 'sadboy' karena bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang," ujar Dinda Hauw mengawali unggahannya.

Rizky Billar Dipertemukan Lesti Kejora

Seperti diketahui, Rizky Billar memang sempat menghebohkan publik usai hadir di pernikahan Dinda Hauw. Dia disebut sebagai lelaki patah hati karena ditinggal nikah dengan Dinda Hauw, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengannya.

Atas kejadian itu, Rizky Billar akhirnya diundang ke talkshow yang dipandu Tukul Arwana di Indosiar. Di situ, dia dipertemukan dengan Lesti Kejora yang saat ini telah menjadi istrinya.

"Satu tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky (panggilan Rizky Billar) diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora," sambung istri dari Rey Mbayang ini.

"Masya Allah Tabarakallah, emang bener ya jodoh, Rezeki dan Maut hanya Allah yang tau dan selamat datang di kehidupan rumah tangga," lanjutnya.

Doa Dinda Hauw

Sebagai kata penutup, Dinda Hauw mendoakan sahabatnya itu agar pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan.

"Samawa sahabatku, dan Alhamulillah nambah 1 lagi sahabat baru (Lesti), doaku yang terbaik buat kalian berdua," tutup ibu satu anak itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ikut Fashion Show di Luar Negeri, Dinda Hauw Menawan Pakai Gaun