Sukses

Entertainment

Rizky Billar Hindari Ketemu Lesti Kejora Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Dikutip dari tayangan Indosiar, Rizky Billar mengaku sengaja memilih tidak bertemu dengan Lesti Kejora menjelang hari pernikahan. Menurutnya, cara tersebut akan menimbulkan perasaan yang sangat beda di hari bahagia mereka.

"Menjelang nikah, kita tiga hari sempat nggak ketemu. Sama kayak lamaran, nggak ketemu tiga hari, tapi kalau ini lebih kayak disengaja aja sih," ujar Rizky Billar.

"Kalau ditanya alasannya, ya biar nanti pas ketemu tuh meaningful, rasanya akan beda. Jadi kayak 'ini dede bukan si?' kayak gitu lah," tambah Rizky Billar.

Alasan Memilih Lesti

Selanjutnya, Rizky Billar menjelaskan alasannya mau meminang pelantun Kejora itu, salah satunya karena Lesti langsung bisa membaur dengan keluarganya.

"Aku tuh kalau cari pacar dan istri memang beda. Pas ketemu Lesti beda aja gitu, sampai akhirnya aku bisa lihat dia bisaa cepat ambil hati orang tua saya. Jadi saya nggak perlu pikir lama lagi, 'ini adalah istri saya, bukan calon aja ya'," tegas Rizky Billar.

Sosok Lesti di Mata Rizky Billar

Kemudian, Rizky Billar menjelaskan sosok Lesti di matanya. Menurut dia, perempuan yang biasa disapa Dede itu merupakan anak yang berbakti pada orang tua, apalagi Lesti adalah tulang punggung keluarga.

"Sulit menjabarkan sosok Lesti, banyak hal yang bisa dicontoh. Sosok inspiratif dan bisa dibilang from zero for hero," ujarnya.

"Keterbatasan bisa mewujudkan impiannya dan bisa membanggakan keluarganya. Salah satu mimpi anak muda termasuk saya, untuk membahagiakan orang tua," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading