Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Cut Meyriska, ayah tercintanya, Suryadi meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram suaminya, Roger Danuarta.

Dalam unggahannya Roger Danuarta mengunggah foto bapak mertuanya dan menuliskan doa selepas kepergian almarhum Suryadi.

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu," tulis Roger Danuarta di keterangan foto.

Penyebab Meninggal

Belum diketahui secara jelas apa penyebab Suryadi menghembus napas terakhirnya. Namun dari keterangan foto, ayah Cut Meyriska itu meninggal dunia di Aceh, Selasa (24/8/2021).

"Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulisnya.

Cut Meyriska pun mengunggah foto sang ayah di Instagram, yang dengan berat menunjukkan kerelaannya kehilangan sosok orang tua yang begitu dicintai. "Terima kasih ayah, sudah menjaga dan melindungi putri ayah," tulisnya. 

Permohonan Maaf

Atas nama keluarga besar, Roger Danuarta juga memohon maaf atas segala kesalahan beliau yang disengaja ataupun tidak selama di dunia.

"Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading