Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Jadi ODGJ di Sepasang Balada Kekasih Gila

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama Denny Sumargo ikut bermain di film terbaru karya sutradara Anggy Umbara yang berjudul Sepasang Balada Kekasih Gila. Film tersebut sudah tayang di aplikasi KlikFilm sejak 20 Agustus 2021.

Dalam film tersebut, Denny Sumargo berperan sebagai Jarot, seorang ODGJ yang hidupnya selalu dicampakkan oleh masyarakat. Di situ, dia beradu peran dengan Sara Fajira.

"Riset jadi ODGJ standar, ada referensi dari film, banyak lihat konten ODGJ, banyak riset gesture dari situ dan sisanya jadi diri sendiri yang nggak berpikir. Nggak ada batasan ODGJ, karena ODGJ punya karakternya masing-masing, ada yang penyayang, kasar, pemarah, sensitif sama aja kayak yang waras," ujar Denny Sumargo saat gala premiere film tersebut secara online, beberapa waktu lalu.

Scene Menyentuh

Selanjutnya, Denny Sumargo menceritakan scene yang paling menyentuh di film tersebut, salah satunya saat dia bisa menangis secara natural, tanpa bantuan air mata palsu, menonton film ataupun itu.

"Hampir semua scene menyentuh, tapi ada satu saat lagi duduk senderan di pohon dan halusinasi dengan Tuhan. Biasanya gue susah banget adegan nangis, gue selalu bikin metode biar bisa ngeluarin air mata, tapi kali ini nggak, nggak ada persiapan apapun," ujarnya.

"Pokoknya pas adegan itu, gue ngerasa real acting, pokoknya air matanya nggak terbendung. Mas Anggi yang lihatnya juga jadi excited gitu. Jadi ini adalah momen pertama main film yang sampai nangis," tambahnya.

Tiga Film Baru Tayang di KlikFilm

Film Balada Sepasang Kekasih Gila sendiri diangkat dari cerita karya Han Gagas yang sukses dipilih Anggy Umbara diajang pencarian script film bertajuk Falcon Script Hunt yang digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures yang bekerjasama dengan kwikku.com tahun 2020 lalu.

Selain Balada Sepasang Kekasih Gila, ada dua film lagi yang baru tayang di KlikFilm, yaitu Marriage yang diperankan oleh pasangan suami istri Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova dan Pesan Di Balik Awan yang diperankan oleh Refal Hadi dam Hanggini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading